Sabtu, 31 Maret 2012

Warung Rawit

Flavour Bliss di Alam Sutera merupakan tempat yang menyenangkan untuk nongkrong-nongkrong dan menjanjikan hiburan kenikmatan yang dahsyat (relatif sih). Disana banyak terdapat tempat makan yang oke punya. Saat ini, fokus saya sedang kepada Warung Rawit yang baru saja dibuka disana.

Dari namanya, saya kira ini makanannya model Spesial Sambal (SS) atau makanan Indonesia Terkenal lainnya. Ternyata, tempat ini makanannya adalah makanan khas Kalimantan. Saya pribadi yang memang belum pernah menemukan resto sejenis disini, jadi ingin mencoba seperti apa sih makanan khas Kalimantan.

Saya belum mau memposting makanan lainnya, karena saya baru pertama dan sekali-sekalinya kesini. Kunjungan berikutnya kalau tidak ada yang memuaskan lagi baru saya posting lagi hehehe....

Untuk First Timer, Pilihlah Ayam Goreng Pandan yang bisa dipilih porsinya antara 1/2 ekor atau 1 ekor. Saya dan istri memesan 1/2 ekor saja plus sayur pakis.

Tampilan dan wanginya sewaktu disajikan ke kami sangat menggoda. 
Ayam Goreng Pandan

Ayamnya terlihat kering dan renyah. Penyajiannya ayamnya di potong kecil-kecil supaya mudah dimakan, kering menyeluruh sewaktu di goreng dan cocok juga untuk camilan (relatif hahaha).
Crispy Delicious
Rasanya benar-benar mantab. Bumbunya jelas terasa di ayam goreng ini. Ditambah kucuran lemon cui lebih mantab lagi (selera masing-masing ya). Kerenyahan, rasa gurih dengan aksen manis.. wuaaaaaah.... Pakai nasi hangat pulen bukan main rasanya.

Tampaknya saya akan menemukan diri saya kembali kesini lagi dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar: