Minggu, 11 Maret 2012

Taichan Ramen

Satu hal yang harus diingat saat akan makan di Taichan (apalagi bagi yang baru pertama makan ramen disitu) adalah porsi besarnya itu bukan main-main. Pelajaran yang dapat diambil dari pengalaman saya adalah jangan takabur dengan kemampuan makanmu.

Foto dibawah ini, bisa dilihat perbandingan antara ukuran gelas dengan mangkok ramen yang dibawa ke meja saya.
Shoyu Ramen
Bodohnya, saya juga pesan gyoza yang juga datang dengan porsi yang cukup lumayan
Chicken Gyoza
Secara umum Shoyu Ramennya sendiri cukup enak. Sup nya ringan dan tidak terlalu asin. Tapi memang volume mi dan sup nya memang luar biasa. Ditambah gyoza yang saya pesan membuat saya harus duduk agak lama baru bisa kembali berjalan ke kantor.

Dikesempatan yang kedua, saya mengajak junior-junior saya untuk makan disini. Saya tentunya juga menjanjikan porsinya.

Dibawah ini bisa dilihat ukurannya jika dibandingkan dengan dompet dan tangan kami hehehehe....

Miso Ramen Something hahaha


Menu yang saya pesan sih sangat memuaskan ya. Karena sup misonya agak manis karena si caramelized onion yang jadi bagian dari topping nya.

Mengenyangkan dan memuaskan kok.

Tidak ada komentar: