Minggu, 11 Maret 2012

Goemon

Kalau mau ke restoran jepang yang otentik baik menu bento, udon, ramen, soba, tempura dan lain lainnya silahkan coba ke Goemon di gedung Kyoei Prince lt.3. Pilihan menu nya banyak dan rasanya terjamin (ga ada yang bilang murah lo ya). Ini kalau jam makan siang penuh dengan expat jepang.

Tonkotsu Ramen
Tonkotsu Ramennya manteb deh. Baik porsi maupun rasanya. Seperti minum babi cair sup nya itu kalau diminum. Untuk toppingnya ramen ini memakai perut babi (samcan aka kakuni bahasa jepangnya). Mi nya sendiri juga tidak terlalu kenyal tapi tidak lembek. Sayang tidak ada garlic disini. 

Pork Gyoza
Pork Gyozanya cukup juicy dan enak. 1 porsi ini 6 gyoza. 

Miso Ramen
Miso Ramennya ini menurut saya tendangan rasa misonya agak kurang, mungkin karena di campur dengan sup tonkotsu nya ya. Dan ini penuh sekali dengan sayuran, saya cukup kepayahan makan yang ini. 

Miso Ramen
Miso Ramen


Tori Karaage
Tori Karaagenya menurut saya termasuk yang paling enak yang pernah saya makan. Renyah dan juicy, enak sekali kalau di celup di sup ramen nya.

Pork Katsu Set
Pork Katsu set nya juga patut dicoba. Satu set dateng dengan acar sayuran, sup miso (ini baru enak), dan seporsi kecil spaghetti napolitan. Katsunya sendiri kering diluar tapi didalamnya masih moist dan juicy. Dicelup di saus nya yang kecoklatan itu nikmat sekali bila dimakan dengan nasi putih.

Pork Ribs Set
Pork Ribs set nya juga bisa jadi alternatif. Set nya datang dengan sup miso, acar sayuran, tahu yang direndam di soyu dan salad. Kalau yang senang dengan bumbu kecap agak manis, menu ini akan sangat bisa di nikmati. Apalagi pork ribs nya juga lembut sekali bila digigit. 

Pork Ribs
Menunya cukup banyak, cukup layak untuk di coba satu persatu. Saya sendiri belum pernah kecewa makan disini.

Tidak ada komentar: