Senin, 12 Maret 2012

Boss B'Day at Marutama Ramen

Setiap ada yang ulang tahun di tim Production, biasanya kita ber tradisi untuk mentraktir semua anggota tim. Untuk kasus yang ini, berhubung yang ulang tahun si Boss, tempatnya agak beda dari biasanya. Kita semua sepakat ke Marutama Ramen yang waktu itu review nya bagus.
Maruyama Ramen
Tempatnya sendiri cukup nyaman di EX lt. 2 juga mudah dijangkau. Tapi memang terletak di tengah pusat kemacetan Jakarta hehehe.... 

Tori Karaage + Gyoza
Side dish yang kita pesan tiba lebih dulu. Tori Karaage nya cukup enak (ada yang lebih enak sih) dan Gyoza nya juga cukup tebal dan juicy. 

Chicken Ramen + Hanjuku Egg
Yang dinantikan sudah datang. Penasaran juga gimana rasa ramennya yang katanya enak itu. Saya memesan Hanjuku Egg juga karena di rekomen oleh waiter nya. Mi nya tipis seperti pasta Angel Hair dan lurus. Tekstusnya cukup baik, tapi saya pribadi lebih ingin mi nya dibuat agak tebal. Topping ayamnya cukup juicy, dan sup nya sendiri juga gurih nikmat. Benar-benar sari ayam cair (Tori Paitan like).

Tapi highlight utamanya ada di Hanjuku Egg nya. Bagian dalamnya yang setengah matang dan kuning telurnya yang sudah di infused dengan soyu benar-benar enak.

Ramen ini cocok untuk penggemar ayam.


Tidak ada komentar: