Jumat, 06 April 2012

Cinto Minang

Restoran/Warung Makan Padang, merupakan menu yang selalu menjadi pilihan di dalam opsi makan siang para karyawan dan karyawati. Cepat, enak dan harganya terjangkau (relatif).

Disekitar Mayapada Tower, restoran padang Cinto Minang cukup dikenal sebagai pilihan makan siang yang populer. Makanannya terjangkau dan enak. Dari awal saya berkantor disini Dendeng Balado nya dan Bawal Bakar nya selalu menjadi pilihan saya.

Hampir setahun terakhir ini saya belum makan disana lagi, dan juga ada rumor-rumor tentang perubahan harga dan rasanya. Akhirnya saya menyempatkan diri makan disana lagi. Sayangnya saat itu saya kehabisan Dendeng Balado nya maupun Bawal Bakar nya. Akhirnya saya memesan Gulai Cumi, yang menurut saya cukup populer di tempat itu.

Nasi Padang Gulai Cumi + Tempe Goreng


Sayangnya rasanya tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Saya tidak tahu apakah berlebihan apabila saya berharap rasanya akan sedahsyat yang saya makan di Nasi Kapau di jalan Kramat Raya, tetapi memang saya kurang puas siang itu. Saya akan kembali kesini lagi untuk mengkonfirmasi hal ini dengan menu lainnya.

Tidak ada komentar: