Jumat, 16 Maret 2012

A Taste Of Family

Saya berani katakan bahwa sayang adalah orang yang sangat beruntung karena mengetahui bahwa rasa makanan makanan terbaik cuma dapat di temukan di tengah keluarga.

Bukannya di restoran makanannya tidak enak ya, dan bukan juga warung-warung makanan diluar sana tidak ada yang enak sekali. Tapi dari sudut pandang saya (yang cenderung subyektif), makanan yang disediakan oleh keluarga bahkan yang paling sederhana sekalipun terasa sangat nikmat. 

Sup Kacang Ijo + Empal Daging (a kind of indonesian beef jerky)

Mungkin akan ada yang bilang bahwa saya cukup beruntung punya keluarga yang jago masak (iya sih), tetapi faktor bahwa makanan tersebut selalu disiapkan dengan bahan baku terbaik yang mampu disediakan keluarga itu dan diselalu diusahakan dibuat selezat mungkin merupakan bumbu yang paling sakti (subyektif lagi).

Sambal Segar Lexy
Dan makanan yang dibuat oleh keluarga biasanya rasanya akan selalu membekas, makanya ada sebagian orang yang tiba-tiba bisa rindu oleh "makanan rumahan". Gambar diatas merupakan sambel kesukaan saya yang dulu Papa saya selalu membuat ini untuk saya. Setelah saya menikah dan pindah rumah, ada keinginan untuk kembali mencoba membuat sambal ini kembali supaya Istri saya juga merasakan besarnya kasih sayang Papa saya melalui makanan ini.

Ps: Thanks mom

Tidak ada komentar: