Sabtu, 28 April 2012

Great Dinner of Tangerang

Saya masih terkesan dengan makan malam luar biasa yang istri saya nikmati sepanjang minggu kemarin. Dua dibawah ini merupakan yang paling saya nikmati.

Ayam Goreng Borobudur merupakan tempat yang harus dituju apabila anda ingin makan ayam goreng enak. Tetapi, bukan berarti menu-menu lainnya disini kurang enak.

Udang goreng mentega merupakan menu wajib saya dan istri saya apabila makan disini (terutama istri saya).

Udang Goreng Mentega
Udang yang dimasak mentega dengan aksen manis dan aroma jeruk nipis. Sangat enak di makan dengan nasi hangat maupun di gado saja.


  Saya sendiri masih setia dengan ayam gorengnya. Garing dan gurih ditambah nasi hangat pulen.

Ayam Goreng Borobudur
Remah kremes nya yang gurih menambah nikmat makan dengan nasi putih. 


Karena garing, banyak tulang yag bisa dikunyah. Ayam kampung walaupun dagingnya tipis, tapi sempurna untuk ayam goreng. Kalau ada yang lebih enak daripada ini, kabari saya.


Makan malam kedua yang enak juga adalah di Chinese Food 78 di Poris Indah. Untuk kunjungan yang ini saya memesan ayam goreng rica-rica dan song sui caysim.

Ayam goreng rica-rica nya luar biasa. Garing renyah tapi tidak kering didalamnya. Bumbu rica-rica nya yang dimasak bergaya chinese juga luar biasa.


Istri saya yang sebenarnya kurang menyukai ayam pun makan dengan lahap. Rasanya memang mengejutkan enaknya.

Ayam Goreng Rica-rica
Menu kedua kami, song sui caysim juga enak. Agak berbeda dengan song sui sawi asin yang saya pesan sebelumnya. Yang ini lebih gurih dan ringan kaldunya. 

Song Sui Caysim
Isiannya masih daging babi, hati babi, usus babi dan kuping babi. Mengutip bapak mertua saya "Fabolous Food". 


Saya masih penasaran dengan menu-menu lainnya dari tempat ini.

Tidak ada komentar: