Minggu, 15 April 2012

Pilihan Sarapan?

Mungkin ada yang menyadari, bahwa kebanyakan pilihan sarapan kami adalah bakmi. Saya sendiri merupakan penggemar bakmi dan semua yang berhubungan dengan hal tersebut, terutama bakmi kuah dan rupa-rupanya (ramen, lamien dll). Saya bersyukur istri saya juga cukup menyukai bakmi, jadi setelah menikah malah saya lebih menikmati petualangan nikmat ini.

Bakmi Belitung merupakan tempat bakmi reguler saya yang baru. Lebih dekat dengan rumah dan kami berdua cocok dengan bakminya.

Pangsit rebus dan sup nya benar-benar kombinasi yang pas. Pangsit rebus nya lembut dan nikmat bumbu daging nya sementara sup nya gurih manis menyegarkan.

Pangsit Rebus (Wonton Soup)

Istri saya belum pernah makan bakmi dengan jenis lebar. Jadi pagi itu kami memesan satu porsi bakmi lebar.

Bakmi Lebar
 Menurut saya ini bakmi lebar paling enak yang saya pernah makan. Walaupun tipis, tapi bakmi ini direbus sampai al dente. Sangat enak waktu dikunyah (subyektif).




Saya pribadi memesan bakmi normalnya, yang menurut saya sangat enak dimakan dengan potongan acar cabai.


Kalau ada yang sudah pernah disini mohon feedback nya ya :)

Tidak ada komentar: